Home » , » Spesifikasi Mobil Listrik Nissan Leaf Terbaru

Spesifikasi Mobil Listrik Nissan Leaf Terbaru

Jakarta (OTOIndonesia) - Nissan luncurkan mobil listrik "Nissan Leaf" generasi kedua yang menawarkan jarak tempuh lebih jauh (atau hingga 400 km), dan lebih baik, yang dipadukan dengan evolusi teknologi swakemudi, seperti ProPILOT Park, serta pengoperasian e-Pedal yang mudah

Swakemudi juga meliputi ProPILOT yang bekerja pada satu jalur di jalan bebas hambatan.

New Nissan Leaf menjadi sentral dari Nissan Intelligent Mobility, yang merupakan strategi utama untuk masa depan Nissan. Hal ini ditunjukan dengan desain baru yang dinamis, ditambah dengan berbagai kecanggihan lainnya, menunjukkan Nissan sebagai pemimpin dalam hal teknologi.

Dengan menggunakan E-powertrain terbaru, memberikan Nissan Leaf daya 110 kW dan torsi 320 Nm, sehingga meningkatkan akselerasi, dan kenikmatan Anda berkendara.

Teknologi e-Pedal yang revolusioner pada Leaf terbaru mengubah cara orang mengemudi. e-Pedal, dimana saat akselerator dilepaskan sepenuhnya, rem bekerja secara otomatis, sehingga mobil akan berhenti total. 

Bahkan jika Anda mengemudi di daerah pegunungan yang curam, posisi mobil akan tetap terkunci sampai pedal gas ditekan lagi. 

Terimakasih sudah membaca & membagikan OtO web Indonesia

Previous
« Prev Post

OtO web Indonesia

Populer