Home » » Suzuki S-Presso Harga mulai (setara) Rp 70 jutaan

Suzuki S-Presso Harga mulai (setara) Rp 70 jutaan

Jakarta (OtO) - S-Presso adalah city car bergaya crossover yang diproduksi oleh Maruti Suzuki. Untuk pertama kalinya diluncurkan di pasar India pada 2 Oktober 2019. Dengan slot di atas Alto, dan di bawah Wagon R, mobil ini dipasarkan sebagai SUV mini atau mikro SUV. Mini SUV ini dijual dengan harga mulai (setara) Rp 70 jutaan.

Auto.Ndtv.com mengklaim, setelah 11 hari dari hari peluncurannya, pesanan S-Presso sudah mencapai 10 ribu unit. S-Presso yang menggunakan mesin bensin 1.000cc, atau sama seperti yang digunakan oleh Suzuki Alto. 

Mesin yang menghasilkan 67bhp pada 5.500 rpm, dan torsi puncak 90 Nm pada 3.500 rpm, dengan penggerak roda depan, dilengkapi dengan transmisi manual 5 percepatan, yang juga ada pilihan transmisi AMT-nya.

Mini SUV S-Presso dibangun dengan menggunakan platform Heartect generasi kelima, atau sama seperti model Suzuki lainnya, seperti Suzuki Swift, Suzuki Baleno, Suzuki Ertiga, dan Suzuki Wagon R.

Walaupun S-Presso harganya murah, tetapi memiliki fitur-fitur yang mumpuni. Mulai dari head-unit display layar sentuh yang dapat dihubungkan dengan smartphone. Model entry level ini juga sudah dibekali dengan pengaturan AC, power window, USB Port, dan socket 12V.

Fitur keselamatan mengadopsi airbag, sensor parkir belakang, peringatan kecepatan, ABS dengan EBD, dan fitur pengingat sabuk pengaman.

Semua varian hanya dilengkapi dengan airbag di depan pengemudi, kecuali untuk varian teratas, dilengkapi dengan airbag ganda. Sementara Varian teratas Suzuki S-Presso juga dilengkapi dengan kamera belakang. (TI)

Terimakasih sudah membaca & membagikan Berita OtO Indonesia

Previous
« Prev Post

Sepatu Motot & Sneakers

Sepatu Motot & Sneakers
Sneakers Aja

OtO Indonesia

Populer

Banyak Dibaca