Home » » Mobil Sport buatan Arab

Mobil Sport buatan Arab

Fast & Furious Lykan Hypersport
Jakarta (OtO) - W Motors s.a.I merupakan perusahaan otomotif yang berpusat di Libanon, Beirut. Guna menyaingi mobil-mobil sport produksi AS maupun negara-negara Eropa, W Motors tak mau kalah, dengan meluncurkan produk mobil sport mereka, 

W Motors sendiri adalah milik seorang jutawan asal Arab, yang bernama Ralph R. Debbas, yang merupakan lulusan Coventry University School of Art and Design jurusan Automotive Design.

Sementara dalam rangka produksi mobil sport-nya tersebut, W Motors menjalin kerjasama dengan Magna Steyr Torino (Austria), RUF Automobile Germany dan Studio Torino.

W Motors dua kendaraan berbeda, yakni Hyper-sport dan Super-sport, dan untuk Hyper-sport hanya diproduksi sebanyak lima unit di dunia, dengan label khusus, dan dijadikan sebagai mobil paling ekslusif di dunia.

Mobil sport perdana dari W Motors memiliki eksklusifitas yang terletak pada label khusus, dan taburan butiran berlian. Ditambah dengan teknologi yang diterapkannya, menjadikan mobil sport Libanon ini bisa menyeimbangkan tenaga, torsi dan kecepatannya.

Foto : Istimewa

Terimakasih sudah membaca & membagikan OtO web Indonesia

Newest
You are reading the newest post

OtO web Indonesia

Populer