4 Merek Audio Mobil Teratas Hingga Agustus 2017

Memang audio kadang tidak terlepas dari selera si pendengar. Mungkins Sobat akan tanya koq selera si pendengar, bukannya sudah ada kualitas standar? 

Benar Sob, semua barang pasti ada kualitas standarnya, tetapi karena audio juga seperti makanan, walaupun sudah ada standarnya, tapi faktor selera juga sangat mempengaruhi.

Sebagai contoh, ada orang-orang yang lebih senang dengan suara trebel ketimbang bass, atau sebaliknya. 

Nah bicara standar kualitas, saya akan coba mengurutnya dari yang paling keren terlebih dahulu. 

Bose 
Ada Uang ada barang, itu pepatah kualitas Sob, harganya di jamin mahal. Speaker mininya aja sudah jutaan rupiah. Untuk Kualitas..., jangan ditanya lagi deh okebanget. 
Sebagai testimoni, Bose kini bekerjasama dengan produsen mobil ternama dunia, Maserati untuk perlengkapan audionya. Nah kalau setingkat Maserati sudah mempercayai Bose, ya bener, jangan ditanya deh... hehehe 


Harman Kordon
Audio yang satu ini juga tidak kalah jernihnya dengan dilengkapi bass yang tidak membuat degdegan dan kepala pusing seperti yang terjadi pada audio-audio murahan. Harman Kardon sudah lama eksis di dunia audio, yang juga dijadikan salah satu audio sistem mobil premium seperti Mercedes Benz. 


Pioneer
Untuk audio yang satu ini, Sobat pasti sudah tidak asing lagi, karena range of product nya yang begitu luar biasa, salah satu yang terkenal adalah produk untuk DJ. Karena range of product-nya begitu luas, sehingga Sobat dapat memilih sesuai kebutuhan. Nah untuk sound-nya gimana? 
Sobat bayangkan saja DJ DJ Dunia banyak sekali yang menggunakan Pioneer, jadi Sound Quality SQ tidak diragukan, untuk kualitas Bass, Treble dan Amplifier yang akan mengatur pembagian audio. 


Alpine
Audio buatan Jepang ini juga turut dalam kelas audio Mobil yang berkualitas, sama seperti halnya tiga merek di atas. Alpine juga memiliki kualitas audio yang powerfull namun tetap jernih.

Foto : Istimewa

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More