Pajero Sport

Sales Dealer
Ikhsan
 WA :  0838-1947-2057
Jakarta (OTO) - Mobil dengan desai yang gagah, dan memiliki kabin interior yang lapang, serta elegan. Meskipun dengan tampilan seperti jeep, sangar, namun desain mobil ini sangat bagus dari depan hingga belakang. 

Tapi pajero dapat digunakan sebagai mobil santai, dan sangat nyaman, untuk digunakan perjalanan jauh.

Pajero sport Dakar ultimate adalah mobil yang canggih, dimana sudah dilengkapi dengan sistem umms, yang dapat mengerem secara  otomatis agar tidak terjadi kecelakaan, dan mempunyai airbag 7,  yang dapat melindungi, jika terjadi sesuatu.

Meskipun Pajero ini terbilang besar, namun radius putarannya sangat baik, selain itu mobil Pajero sport Dakar ultimate memiliki akselerasi dari 0 ke 100 dalam waktu 11 detik. Ditambah dengan 8 percepatan, yang ada pertama kali di kelasnya, juga tambahan fiturnya cukup lengkap untuk kelasnya.

Dari sisi tenaganya, jangan ditanya, Pajero memiliki tenaga yang mantap. Ditambah dengan fitur-fiturnya, exterior bagian lampu depang menggunakan projector Halogen keamanan. Sementara ada 4 point parking sensor, ditambah dengan interior instrument panel wooden design+Silver.

Dengan konsumsi bbm solar yang irit, mobil ini juga memiliki supsensi yang lembut, sehingga tidak terasa seperti mobil diesel pada umumnya. Meskipun cc nya lebih besar dibanding dengan Pajero Sport yang tahun 2016, namun Pajero baru ini justru lebih irit.

Nah, setelah tadi kita membicarakan yang bagus-bagus, kini kita harus juga fair, memperlihatkan kekurangannya. Kedudukan kursi paling belakang, dudukannya agak ke bawah, bagasi terlalu kecil, dan jika mencari parkir harus memiliki space yang cukup luas.

Sales Dealer
Ikhsan
 WA :  0838-1947-2057

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More