ShockBreaker Berkualitas Dunia

Bekasi (OTO WEB Indonesia) - Kenyamanan menjadi hal yang paling penting dalam berkendara. Oleh karena itu, dibutuhkan suspensi atau ShockBreaker berkualitas yang bisa meredam getaran ketika melewati berbagai medan jalan.
Tersedia beragam produsen ShockBreaker yang memasarkan produknya di Indonesia. Harganya juga bervariasi, tergantung dari tipe motor yang memakainya. Namun apabila kita mencari yang termahal dan memiliki kualitas dunia, maka jawabannya adalah ShockBreaker Ohlins.
Ohlins merupakan perusahaan ShockBreaker yang berasal dari Swedia. Hampir semua produsen sepeda motor memakai Shock Ohlins pada motor buatannya. Namun rata-rata motor yang memakai Shock Ohlins adalah moge yang berasal dari Italia, seperti Ducati, MV Agusta, BMW, ataupun merek ternama lainnya.
Oleh karena itulah Ohlins dikenal sebagai shockbreaker berkualitas dunia yang dibanderol dengan harga sangat mahal. Bahkan Harga ShockBreaker Ohlins bisa menyamai harga motor bebek ataupun motor sport.
Tak hanya menyediakan shockbreaker untuk motor sport, Ohlins juga memasarkan shockbreaker untuk motor bebek dan matic. Harganya bervariasi, namun rata-rata dibanderol dengan harga 3 Juta Rupiah.
Bagi pecinta otomotif yang mengedepankan kenyamanan, tentu tak ragu membelinya. Terlebih nama Ohlins terkesan lebih eksklusif dibandingkan merek-merek Shock aftermarket lainnya yang dibanderol dengan harga jauh lebih murah.
Hasil gambar untuk shockbreaker ohlins
Harga Shock Ohlins
  1. Harga Shock Ohlins Honda
Pertama, kita akan membahas harga Shock Ohlins Honda. Pabrik otomotif asal Negeri Sakura ini memang diketahui selalu memproduksi kendaraan roda dua dengan spesifikasi mumpuni dan harga yang cukup kompetitif. Sebagian besar motor buatan Honda ini masih mengandalkan suspensi atau shockbreaker standar pabrik.
Namun, Sobat bisa menggantinya dengan Shock Ohlins. Untuk segmen motor sport antara lain CBR250RR, CBR650R, CBR150R, dan CRF150R. Harganya sendiri akan dibanderol berkisar angka 7 jutaan.
Tetapi, khusus varian Honda CRF150R dibanderol seharga 16 jutaan. Sementara itu, untuk tipe PCX 150 akan dibanderol 7 jutaan dan untuk beberapa varian skutik lain, seperti Beat, Vario, dan Scoopy berada di kisaran angka 2,7 jutaan.
  1. Harga Shock Ohlins Yamaha
Mengenai Shock Ohlins Yamaha, akan disediakan sebanyak 12 varian. Di mana, keseluruhan motor tersebut terdiri dari motor sport, bebek, dan skutik. Untuk motor sport, akan disediakan bagi R6 yang dibanderol 20 jutaan lebih.
Sementara itu untuk harga Shock Ohlins Yamaha jenis R15, Vixion, R25, MT-25, dan MT-09 akan dibanderol pada kisaran angka 6 juta sampai 10 jutaan. Dan untuk beberapa tipe skutik, seperti Nmax, Fino, dan Mio GT, kisaran harga Shock Ohlins Yamaha jenis ini dibanderol dengan harga pada kisaran 2 juta sampai 6 jutaan.
  1. Harga Shock Ohlins Kawasaki
Shock Ohlins untuk Kawasaki ini akan menawarkan 5 varian, antara lain seperti Ninja 250, Z250, Ninja 300, Z800, dan KLX 150. Untuk varian Ninja series dan Z Series akan ditawarkan dengan banderol di kisaran 7 juta hingga 10 jutaan.
Sedangkan di sisi lain, untuk harga Shock Ohlins Kawasaki versi KLX sendiri akan dibanderol dengan harga yang sedikit lebih terjangkau, yaitu pada angka 4.5 jutaan.
  1. Harga Shock Ohlins Suzuki
Shock Ohlins untuk Suzuki tampaknya hanya akan menawarkan shockbreaker dengan 1 varian saja, yaitu Satria FU. Nah, untuk harga Shock Ohlins Suzuki pada motor Satria FU ini, akan dibanderol dengan angka yang berada di kisaran 7 jutaan.
Sebuah banderol yang dirasa cukup mahal untuk motor Satria FU Series. Walapun harga Shock Ohlins Suzuki ini berbanderol mahal tetapi dijamin tak akan mengecewakan konsumennya.
  1. Harga Shock Ohlins Vespa
Shock Ohlins yang ditawarkan untuk motor Vespa ini ada 3 varian, yaitu Primavera, Sprint, dan Sprint GTS150. Nah, Shock Ohlins untuk varian Primavera dan Sprint akan dibanderol pada angka 8 jutaan.
Untuk varian Sprint GTS akan berbanderol lebih murah yaitu sekitar 4 jutaan. Pastinya, dengan harga Shock Ohlins Vespa yang cukup mahal tersebut, tentu bukan suatu masalah bagi konsumen yang menginginkan berkendara lebih nyaman dan aman.
Selain itu, kualitas yang sudah terjamin juga menjadi salah satu alasan bagi para penggunanya untuk menyematkan jenis suspensi yang satu ini kepada motor kesayangannya, meskipun memang harga Shock Ohlins Vespa tersebut cukup mahal.
Tampaknya harga Shock Ohlins untuk beberapa merk dan tipe motor tersebut berbeda-beda sesuai dengan segmentasi pasar yang dituju. Namun, meski haragnya dinilai cukup mahal dapat dipastikan bahwa konsumen tak akan kecewa dengan suspensi dan kenyamanannya. (AR)

Foto: Istimewa

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More