Home » » Motor Termahal di Indonesia

Motor Termahal di Indonesia

Ducati Panigale
Jakarta (OtO) - Ducati Panigale R Ducati mendominasi di big bike, harganya dibandrol dengan Rp 1,8 miliar off the road.

Spesifikasi motor ini sama dengan kendaraan balap Superbike atau WSBK. Ducati Monster 1200 R Red/Black.

Sesuai dengan mesin dan penampilan yang ganas, dibandrol dengan harga Rp 999 juta off the road, adalah motor yang didambakan oleh para pecinta Ducati. 

Dengan teknologi baru serta torsi melimpah, tidak heran Monster 1200 R mendapat peminat yang begitu tinggi. 

BMW K1600 GT Dengan bandrol harga Rp 881 juta, stock di ajang IIMS 2016 langsung laku oleh para peminat motor BMW. Ducati Diavel Carbon Dibandrol dengan harga Rp 869 juta, menyuguhkan motor bertenaga 162 tk (HP) dengan badan karbonfiber yang ringan. 

Motor seri Diavel ini diproduksi secara terbatas. BMW S 1000 RR Motor dengan 1.000 cc ini sempat menjadi ikon superbike dalam area motor mahal Indonesia, dengan bandrol Rp 699 juta membuat ini memiliki peminat khusus di Indonesia. 

Kawasaki H2 Dengan harga Rp 660, pecinta Kawasaki tetap enggan berpaling ke lain hati, pasalnya motor ini dilengkapi dengan Turbo charge dalam mesinnya. 

Yamaha R1 M R1 M yang diklaim sebagai motor tercepat yang pernah diproduksi oleh Yamaha, membuat pecinta motor Yamaha memburu tipe Motor ini, sehingga tidak mengherankan kalau periode pertama hadir di Indonesia 2015 kemarin, motor ini langsung ludes terjual. 

MV Agusta F4 RR ABS Motor ini memang terkenal dengan kualitas mesin yang tidak kalah dengan pesaing terdekatnya, yakni Honda dan Yamaha, dimana MV Agusta F4 RR ini bisa dipacu dengan kecepatan maksimal 302 km/jam. 

Honda NM4 Vultus Harga motor ini dibandrol di kisaran Rp 435 juta, sementaa harganya tidak dipatok saat masuk pertama kali di Indonesia pada 2014. Motor yang dikenal sebagai big bike ini berkualitas tinggi.

Foto : Istimewa

Terimakasih sudah membaca & membagikan Berita OtO Indonesia

Previous
« Prev Post

Sepatu Motot & Sneakers

Sepatu Motot & Sneakers
Sneakers Aja

OtO Indonesia

Populer

Banyak Dibaca