Motor Terlaris hingga Oktober 2016

Honda Vario Oktober 2016



Honda Vario
Dari mulai muncul di pasar Indonesia, motor matic ini telah mengalami beberapa kali regenerasi, yang saat ini di kenal dengan Vario eSP. Ketangguhannya dibuktikan dengan menyabet peringkat ke 2 dalam hal penjualan, yakni sampai + 1.277.024 unit. Perbedaan strategi pemasarannya dengan BeAT, terlihat pada strategi harga yang bermacam macam, karena di setiap tipenya memilki harga yang berbeda.

Yamaha Mio Oktober 2016



Yamaha Mio
MotorTerlaris di indonesia di urutan ke 3, diraih oleh Yamaha Mio, yang merupakan motor matic yang memilki desain sporty, dan memilki performa mesin yang cukup tangguh.Sejak munculnya motor matic ini, langsung mendapt respon yang baik di pasar Indonesia. Hal ini terbukti dengan angka penjualan yang mencapai + 539.958 unit.

Honda Scoopy Oktober 2016



Honda Scoopy
Unrutan ke 4 MotorTerlaris di Indonesia diduduki oleh Honda Scoopy dengan angka penjualan + 350.925 unit. Honda Scoopy memang memilki desain retro yang sangat cocok untuk masyarakat yang mengikuti perkembangan fashion.

Yamaha V-Ixion Oktober 2016



Yamaha V-Ixion
Yamaha V-Ixion adalah jenis motor sport, yang mencuri pasar penggemar motor sport di Indonesia. Hal ini dikarenakan, performa mesin yang cukup tangguh dengan kapasitas 150 cc. Sehingga tidak mengherankan jika Yamaha V-ixion unjuk gigi dengan kembali masuk sebagai Motor Terlaris di Indonesia, dengan penjualan yang telah mencapai + 251.937 unit.

Honda Supra X Oktober 2016



Honda Supra X
Honda yang satu ini memang begitu melegenda di masyarakat pengguna roda dua di Indonesia. Motor yang telah melalui beberapa generasi, hingga saat ini yang terkenal dengan Supra X 125, memilki desain sporty, dan dimensi yang lebih besar dari generasi sebelumnya. Kehandalan motor yang satu ini, terbukti dari terjualnya motor ini sebanyak + 173.487 unit.

Honda Revo Oktober 2016



Honda Revo
Honda Revo memilki desain yang stylish, dan memilki dimensi yang ideal, sehingga tidak mengherankan, jika motor yang satu ini sangat banyak yang menyuakainya. Hal ini berdampak pada penyerapan pasar yang begitu besar, dan Honda Revo mencapai penjualan hingga + 164.591 unit. 


Honda BeAT Oktober 2016

Honda BeAT
Semenjak kehadiranya motor BeAT langsung mendapat tanggapan yang sangat baik di pasar indonesia. dan menduduki peringkat 1 pada sebagai motor terlaris di indonesia. Dengan harga yang sangat kompetitif. Motor matic ini memang sangat laris di pasar otomotif indonesia, yang mencapai penjualan  sebanyak + 1.855.349 unit.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More