Mobil Terlaris Hingga Oktober 2016


Honda Mobilio Oktober 2016


Honda Mobilio
Honda Mobilio meskipun tercatat sebagai pendatang baru, namun mobil terbaru dari honda ini dapat menduduki peringkat ke 2, sebagai MobilTerlaris di Indonesia. Untuk saat ini, Mobilio berhasil menjual + 4.780 unit di tahun ini.

Toyota Agya Oktober 2016


Toyota Agya
Pendatang baru ini juga berhasil menapakan pada urutan ke 3, dalam daftar Mobil Terlaris di Indonesia. Dengan harga Rp 100 jutaan, Toyota berhasil menjual Agya, hingga mencapai angka + 4.312 pada tahun ini, yang tidak menutup kemungkinan penjualannya akan terus merambah naik.

Daihatsu Ayla Oktober 2016


Daihatsu Ayla
Ayla yang pesaing utamanya laku keras, ternyata menempel terus pesaingnya. Dengan peringkat ke 4 sebagai Mobil Terlaris di Indonesia, mengantarkan Daihatsu sebagai merek yang handal di kelasnya. Di sisi lain, Xenia sebagai pesaing utama Avanza yang dimilik Daihatsu, penjualannya merosot tajam. Daihatsu Ayla kali ini meraih angka penjualan + 3.496 unit. Sebagai pendatang baru, hal ini sangatlah bagus.

Honda Brio Oktober 2016


Honda Brio
Dari 7 mobil Mobil Terlaris di Indonesia ini, Honda menyumbangkan 3 mobil. Honda Brio memiliki angka penjualan mencapai angka + 3.330 unit.

Honda HR-V Oktober 2016


Honda HR-V
Meskipun baru diluncurkan, ternyata Honda HR-V mampu mencapai angka penjualan, dengan mengungguli mobil-mobil lainnya. Dengan strategi harga,  yang tidak terlampu mahal dikelasnya, membuat HR-V mampu menapakan angka penjualan hingga + 3.236 unit.

Toyota Rush Oktober 2016


Toyota Rush
Dari awal diluncurkannya, Toyota Rush memang telah diminati oleh masyarakat di Indonesia. Hal ini dapat dilihat, dari angka pejualan yang mencapai  + 2.488 unit. Dengan demikian Toyota Rush dapat dikatakan sebagai MobilTerlaris di Indonesia dalam kategori mobil kelas MPV.

Toyota Avanza Oktober 2016


Toyota Avanza
Toyota Avanza dari awal kehadirannya pada tahun 2004, langsung mendapat tanggapan yang positif dari pasar. Ternyata hal tersebut terus dipertahankan oleh Avanza dalam kategori MPV, yang terbukti dengan menempati posisi pertama, dengan angka penjualan mencapai + 16.000 unit.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More