Mobil Terbaru Hingga Oktober 2016


Mitsubishi All-New Pajero Sport Oktober 2016

Mitsubishi All-New Pajero Sport
Generasi terbaru dari Pajero Sport ini, menawarkan desain lebih modern, dan interior lebih mewah, yang diperkirakan akan bersaing ketat melawan Toyota All New Fortuner dalam merebut pasar sebagai mobil SUV menengah terbaik di Indonesia. All New Pajero Sport kini mengandalkan mesin 4 liter MIVEC turbodiesel yang dipadukan dengan tranmisi otomatis 8 percepatan, tentunya mampu mengeluarkan daya maksimal mencacpai 154 ps dan torsi mencapai 380 nm.

Honda BR-V Oktober 2016

Honda BR-V
Mobil ini dirancang oleh Honda untuk menembus pasar dengan segmen low SUV, atau mobil Crossover. Strategi pemasaran yang piawai dari Honda ini, terbukti dengan jumlah indennya yang mencapai ribuan unit. Hal ini dikarenakan, penempatan mesin cangih dengan teknologi mesin mesin i-VTEC dengan empat siliner berkapasitas 1.500 cc. Dimana mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga mencapai 120 ps, dan torsi 14.8 kg.m, yang membuatnya mampu berakselerasi lebih responsif.

Datsun Go-Cross Oktober 2016

Datsun Go-Cross
Kesuksesan yang dusah diraih oleh Go Panca, dan Go+, diharapkan akan pula berlanjut pada mobil baru Datsun Go Cross. Mobil Crossover ini, sudah diperkenalkan konsepnya saat ajang Tokyo Moto Show 2015. Meskipun ingin mengikuti kesuksesan dari Go Panca, dan Go+, namun harga Datsun Go Cross tidak akan semurah Go Panca, karena mobil ini tidak masuk kedalam katergori mobil LCGC yang disubsidi pemerintah, meskipun demikian, diperkirakan mobil ini akan menjadi mobil Crossover termurah di Indonesia.

Suzuki Ertiga Dreza Oktober 2016

Suzuki Ertiga Dreza
Sementara dari Suzuki Ertiga Dreza, dipersiapkan untuk menembus pasar segmen low MPV. Seperti mereka mobil lainnya, Suzuki pun menawarkan perubahan desain ekterior besar-besar, mulai dari perubahan desain fog lamp, grill radiator lower, serta penambahkan list krom metalic yang terletak dibawah grill depan. Juga perlu dipertimbangkan, karena pada edisi ini Suzuki Ertiga akan melengkapi sistem keamanan yang sangat lengkap, dimana  tersedia sistem pengereman Antilock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), dan penambahan dual SRS Airbag.

Toyota All-New Fortuner Oktober 2016

Toyota All-New Fortuner
Mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) ini mengalami banyak perubahan pada bagian interior, dan ekteriornya. Ditandai dengan tampilan luar All-New Fortuner yang menjadi lebih sporty, jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Pengembangannya pun diikuti oleh jantung pacunya, yang kini dilengkapi dengan mesin 1GD-FTV berkapasitas 2.755cc, mampu menghasilkan tenaga mencapai 174 Hp, dan torsi mencapai 450 nm. Sementara  versi manual-nya,  memiliki torsi yang lebih rendah, + 420 nm dengan transmisi enam percepatan.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More