Mobil Bekas Yang Gampang Dijual / Paling Banyak Dicari

Honda City
Mobil Sedan ini memang paling banyak di minati, selain kenyamannya, juga tergolong jauh dari masalah atau recall. Selain itu, jika dijual kembali harganya masih bagus. Dari sisi perawatan, mesinnya yang sederhana, mudah untuk perawatan. Yang juga penting, Mobil Sedan ini lebih irit konsumsi bahan bakar. Produksi awal mobil ini adalah tahun 1981, dan masuk ke Indonesia baru pada tahun 1996, atau sebagai generasi ketiga.

Honda Jazz
Selain Honda City, Honda Jazz juga tergolong mobil yang murah dan nyaman, olehkarenanya banyak orang yang mengincarnya. Sehingga Honda Jazz termasuk salah satu mobil bekas paling laku di pasaran.

Kijang Innova
Mobil Kijang Innova sebagai mobil yang nyaman bagi sebuah mobil keluarga, mengkonsumsi bahan bakar lebih irit, juga perawatan murah dan mudah, menjadikan mobil keluarga yang satu ini menjadi pilihan banyak orang.

Toyota Avanza
Mobil yang berjenis mobil MPV dari Toyota ini, dapat mengankut hingga 8 penumpang, olehkarenanya, banyak orang yang ingin memiliki mobil ini. Yang juga penting, harga jual mobil bekas ini cukup bagus, atau alias tidak turun drastis.

Toyota Vios
Meskipun tergolong terbatas, namun hemat bahan bakar, ditambah harga jual kembali mobil ini masih tinggi. Sobat bisa memilih Toyota Vios, jika ingin mendapatkan mobil bekas berkualitas dan masih handal.

Picanto
Walaupun tergolong dengan harganya yang ekonomis, tetapi mobil ini mempunyai mesin yang tangguh, serta dengan desain yang minimalis. Mobil keluaran KIA ini ramai dicari para pencinta otomotif di Indonesia.

Toyota Corolla
Mobil ini tergolong lebih irit bahan bakar, dan murah serta mudah dalam hal perawatannya. Bagi pecinta otomotir, Toyota Great Corolla adalah mobil yang mudah dimodifikasi, dan tidak ketinggalan jaman, meskipun sudah berusia sepuluh tahun lebih.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More