Tips Memilih Aksesoris Motor

Saat ini produsen aksesoris sepeda motor semakin banyak, sehingga pilihannya pun bervariasi, tinggal Sobatlah yang menentukan aksesori yang paling sesuai dengan selera dan kocek.

Dibanding dengan memodifikasi, merubah tampilan motor dengan mengandalkan aksesori, adalah hal paling bijak.  Dengan sedikit sentuhan aksesori yang pas, maka tampilan motor akan tampak menarik untuk dipandang. Oleh karenanya, Sobat tidak boleh asal membeli aksesoris.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan, dalam memilih dan membeli aksesoris tersebut, harus disesuaikan dengan motor Sobat. Untuk itu, berikut tips yang dapat kami sajikan, antara lain:

  • Pilihlah aksesoris yang sesuai dengan motor, jangan memasang aksesoris yang berpotensi mengganggu performa, atau bahkan menimbulkan kerusakan pada motor
  • Pilihlah aksesoris yang sudah memiliki nama di pasaran, hal ini jelas ada harga ada barang
  • Cari tahu terlebih dahulu harga pasaran dari aksesoris yang Sobat inginkan, sehingga Sobat dapat menawarnya. Sebagai tambaha, bahwa tidak semua aksesoris mahal dapat digunakan pada motor Sobat
  • Jika Sobat menggunakan aksesoris, dengan tujuan memperindah tampilan motor, maka pilihlah warna yang sesuai dengan motor Sobat.
  • Seperti juga rumah makan yang pengunjung banyak, pasti rasanya berkualitas, maka usahakan untuk membeli aksesoris di toko yang memiliki banyak konsumen. Akan lebih baik, jika toko tersebut menyediakan layanan garansi. Hal ini agar Sobat terhindar dari penipuan, yang pada akhirnya merugikan.
  • Ketika berhadapan dengan penjual, seyogyanya Sobat sudah mengerti betul mengenai jenis, dan merek aksesoris yang diinginkan. Dengan demikian, Sobat akan terhindar dari resiko dibohongi

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More