Tips Memilih Aksesoris Mobil

Bagi penggemar otomotif, aksesoris sudah menjadi hal yang wajib, guna mempercantik dan melengkapi mobil, sehingga membuat mobil terlihat berbeda dengan mobil lainnya.

Perlu Sobat ketahui, bahwa sekarang ini setiap merk mobil sudah mengeluarkan aksesoris resminya. Untuk itu, berarti memilih aksesoris resmi yang diproduksi oleh pabrikan mobil yang bersangkutan, adalah lebih baik jika dibanding dengan aksesoris non pabrikan resmi merek mobil Sobat.

Meskipun begitu, bukan berarti Sobat tidak boleh memakai aksesoris keluaran non pabrikan resmi mereke mobil Sobat, Jika Sobat mengerti betul  fungsi dan kualitas aksesoris tersebut, dan kecocokan aksesoris tersebut dengan mobil Sobat, boleh-boleh saja. Berikut bebearpa tips memilih aksesoris mobil yang aman dan tepat, antara lain :

  • Prioritaskan bagian yang paling penting dari mobil Sobat yang harus diberi aksesoris
  • Perhatikan unsur keselamatan berkendara, dan tentukan aksesoris yang mendukung keamanan berkenda tersebut
  • Pastikan bagian dari mobil Sobat yang butuh ditambah aksesoris
  • Pilih aksesoris mobil yang cocok dengan spesifikasi mobil Sobat
  • Pastikan trend model mobil yang sedang naik daun di pasaran
  • Sesuaikan dengan kocek Sobat, jangan memaksakan diri

Perlu diingat, bahwa aksesoris pada mobil adalah unsur tambahan untuk penampilan, jadi Sobat harus tahu dulu selera Sobat, dengan melihat contoh-contoh di majalah mobil, sehingga akan sesuai dengan selera Sobat sendiri, bukan ikut-ikutan.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More